Lompat ke isi utama

Berita

Logistik Pemilu di Kabupaten Sampang Mulai Didistribusikan Bawaslu Lakukan Pengwasan

bawaslusampang

Sampang- Kordiv Sumber Daya Manusia dan Diklat Bawaslu Kabupaten Sampang Moh Sodik Melakukan Pengawasan Pendistribusian Logistik menuju Kecamatan Sabtu (10/02/24) Digedung Olahraga (GOR) Kabupaten Sampang.

Adapun logistik yang didistribusikan berupa kotak suara, surat suara, bilik suara, dan perlengkapan pemilu lainnya.

Dalam hal ini Moh Sodik mengungkapkan bahwasannya pengawasan ini adalah salah satu kewajiban dari Bawaslu dan seluruh jajaran yang ada di kecamatan dan yang ada di Desa.

“kami telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran yang ada di bawah untuk selalu melakukan pengawasan terhadap pendistribusian logistik pemilu, dan kami harap pengawasan ini dilakukan dengan cermat” .tegasnya.

Sodik menambahkan pada pelaksanaan pemilu serentak tahun ini dituntut untuk bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab dalam satu kesatuan yang utuh dalam penyelenggaraan pemilu.

Dia meminta agar petugas di masing-masing kecamatan terus memantau kesiapan dan memastikan tidak ada kebocoran atau permasalahan di gudang-gudang. 

"Saya minta kesiapan temen-temen kecamatan, untuk memastikan apakah ada yang bocor, atau kah ada permasalahan yang ada di gudang-gudang. Tambahnya.