Lompat ke isi utama

Berita

Bersama Panwascam: Bawaslu Sampang Gelar Silaturrahmi dan Penguatan Lembaga

Silaturrahmi dan Penguatan Lembaga

Sampang. Bawaslu Kabupaten Sampang gelar Silaturrahmi dan Penguatan Lembaga bersama Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Sampang yang bertempat di Hotel Bahagia Sampang. Senin. (04/15/24)

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kabupaten Sampang Muhalli menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dan juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada jajaran Panwaslu Kecamatan beserta Sekretariatnya. Kerjasama tim menjadi kunci keberhasilan dalam pengawasan Pemilu 2024. Meskipun masih ada sedikit kekurangan, namun secara garis besar kita telah menyelesaikan tugas dengan baik.

“Terima kasih atas Kerjasama dan dedikasi selama tahapan pemilu tahun 2024 kemarin Dimana kita telah melakukan pengawasan dengan baik. meski banyak dinamika yang terjadi selama pengawasan Pemilu merupakan hal wajar.” tutur Muhalli saat membuka acara.

Sementara itu Ketua Koodinator Bawaslu Kabupaten Sampang Ali Nurdi menyinggung terkait ketertiban administrasi dilingkungan Panwaslu Kecamatan sebelum tugas-tugasnya berakhir.

“saya berharap kepada teman-teman panwascam untuk menyelesaikan kaitan dengan admintrasi dan mohon segera diselesaikan”tegas Ali Nurdi.

Melalui kegiatan evaluasi ini diharapkan dapat menjadi cerminan untuk pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang. Kegiatan ini diakhiri dengan Berjabatangan keluarga besar Bawaslu Kabupaten Sampang.(Humas)